News Games

Evos Unggul Tipis dari Bumi Borneo di Awal Laga

05 March 2022
|

Bumi Borneo Basketball Pontianak dan Evos Thunder Basketball Bogor membuka gelaran hari ketiga, lanjutan IBL Tokopedia 2022, Sabtu (5/3). Kedua tim yang merupakan kontestan baru di liga akan saling beradu gengsi untuk membuktikan siapa yang terkuat di antara keduanya. 

Head coach Bumi Borneo, Tondi Raja Syailendra menurunkan starter untuk laga kali ini yang berisi Austin Mofunanya, Agam Subastian, Ahmad Junaedi, Budianto, dan Raymond Shariputra. Sementara dari tim Evos Thunder starter pemainnya adalah Cassiopeia Thomas Manuputty, Daniel Timothy Wenas, Adrian Danny Christianto, Jaywuan Hill, dan Padre Taranngiar Hosbach. 

Pada kuarter pertama, pertandingan berjalan sengit. Kedua tim saling bergantian memimpin jalannya pertandingan. Terjadi empat kali tie-game di sepanjang kuarter pertama. Biggest lead kedua tim hanya tiga poin saja. 

Di akhir kuarter pertama, Evos memimpin dengan skor 17-16. Dua poin dari Anggi Alfiandi membuat Evos akhirnya bisa unggul sementara dari Bumi Borneo. Jaywuan Hill, Hendra Thio, dan Christopher Jason Winata masing-masing mencetak 4 poin. Dari kubu Bumi Borneo, Austin Mofunanya dan Raymond sama-sama mendulang 5 angka. (*)

Baca Juga: Andre Jackson Pastikan Kemenangan Evos dari Bumi Borneo

0 Comments