News Event

Head-to-head: Cameron Coleman Vs. Yeison Colome

22 June 2023
|

Sebagai penutup musim ini, Bima Perkasa Jogja akan berhadapan dengan Dewa United Banten, di Britama Arena, Kamis (22/6). Pertandingan ini sangat dinanti oleh IBL Fans, mengingat di pertemuan pertama berlangsung sengit hingga babak tambahan waktu. Diharapkan pertemuan kedua ini juga sama ketatnya. 

IBL Fans tentu masih ingat, bahwa pertandingan Bima Perkasa melawan Dewa United di Seri Surabaya, dimenangkan dengan hanya selisih satu poin saja (94-93). Kala itu pertandingan berjalan sangat ketat hingga babak overtime. Ini setelah Ramon Galloway mencetak three point di detik-detik terakhir kuarter keempat. Sementara Bima Perkasa menang setelah tiga free throw dari Andre Adrianno. 

Kontribusi pemain asing jelas sangat penting di laga nanti. Cameron Coleman pada pertemuan pertama mencetak 28 poin, 19 rebound, dan empat assist untuk Bima Perkasa. Field goals di paint area cukup besar dengan 11 dari 18 attempt. Coleman akan kembali jadi andalan untuk melawan Dewa United. 

Sebaliknya, Dewa United tidak lagi memiliki Ramon Galloway. Sebagai gantinya, mereka punya Yeison Colome yang tak kalah produktif. Dalam empat pertandingan bersama Dewa United, Colome mengoleksi 19,5 ppg, 9,8 rpg, dan 3 apg. Colome sudah dua kali menyentu 20 poin atau lebih dalam empat pertandingan tersebut. Dia bakal jadi senjata andalan baru bagi Dewa United untuk menghadapi Bima Perkasa.

Ayo datang dan dukung langsung tim jagoanmu di BritAma Arena dan jangan lupa untuk pakai outifit terbaikmu ya, IBL Fans! Atau tonton melalui tayangan langsung di vidio.com dan UseeTV Sports!

Baca Juga: Head-to-head: Yeison Yan Colome Vs. Brandone Francis

0 Comments