News Games

Dewa United Unggul 17-11 di Kuarter Pertama

21 March 2022
|

Lanjutan IBL Tokopedia 2022 sudah memasuki fase akhir. Banyak laga-laga seru yang sayang untuk dilewatkan. Termasuk pertandingan antara Bali United Basketball Club melawan Dewa United Surabaya ini. Bali United butuh kemenangan untuk menghentikan rekor buruk mereka. 

Di leg pertama, Dewa United menang tipis 61-57, pada 6 Maret lalu. Berbekal kemenangan tersebut, Dewa United jelas ingin mendapatkan keunggulan head-to-head atas Bali United. Selain itu, tim asuhan head coach Andika Supriadi Saputra yang butuh kemenangan untuk menjaga asa lolos ke babak Playoffs. 

Bali United kali ini menurunkan starting line up yang berisi Lutfi Eka Koswara, Abraham Renoldi Wenas, Joseph Desmet, pemain asing William Green dan kapten tim Surliyadin. Sebaliknya Dewa United menurunkan lima pemain pertamanya yakni Nikolas Mahesa, Kevin Moses Eliazer Poetiray, Dio Tirta Saputra, pemain asing Emilio Dacre Parks, dan kapten tim Kaleb Ramot Gemilang. 

Meski Bali United membuka poin di kuarter pertama, namun Dewa United yang menguasai laga. Mereka terus menggempur pertahanan Bali United hingga mencetak 17 angka di kuarter pertama. Dewa United memasukkan 8 tembakan dari 15 attempt. Penguasaan paint area mereka juga cukup baik dengan total 12 rebound. Dewa United yakin mengulang sukses di leg kedua ini. (*)

Baca Juga: Dewa United Tekan Pertahanan RANS di Babak Pertama

0 Comments