News Event

Kunci Bumi Borneo, Dewa United Mengamankan Kemenangan Keenam

01 February 2023
|

Dewa United Banten melanjutkan tren positifnya. Setelah menelan kekalahan perdana, mereka terus mengumpulkan kemenangan di GOR Bimasakti, Malang. Dewa United mengalahkan Bumi Borneo dengan skor 81-60, Rabu (1/2) siang. Dewa United sekarang sudah mengumpulkan enam kemenangan dari tujuh pertandingan. 

Anthony Johnson muncul dari bench dengan performa menawan. Dia mencetak 14 poin, 13 rebound, dan empat assist. Kemudian dari barisan starter Dewa United ada empat pemain yang mencetak double digit points, mereka adalah Xaverius Prawiro (16 poin), Ramon Galloway (13 poin), Ferdian Purwoko (11 poin), dan Kevin Moses Eliazer Poetiray (10 poin). 

"Tentu saja tim kami merindukan Kaleb (Ramot Gemilang). Dia pemain bagus, dan punya kontribusi besar di tim ini. Tapi kami berusaha untuk lebih baik setiap hari," kata Anthony Johnson.

Dari tim Bumi Borneo, Cameron Ridley mencetak 14 poin. Randy Bell dan Calvin Chrissler sama-sama menyumbang 10 poin. Bumi Borneo kali ini hanya memasukkan 21 tembakan dari 64 attempt atau dengan persentase 32 persen. Cukup rendah untuk Bumi Borneo. 

Di seri Malang ini, Bumi Borneo menyisakan satu pertandingan lagi melawan Prawira Bandung. Laga ini akan diselenggarakan pada hari Jumat, 3 Februari 2023. (*)

Baca Juga: Singkirkan Bumi Borneo, Prawira Hadapi Dewa United di Semifinal

0 Comments