News Event

Head-to-head: Brandis Ross Vs. Le'Bryan Nash

29 June 2024
|

Bima Perkasa Jogja kembali tampil di hadapan pendukungnya sendiri setelah menjalani lima laga tandang sebelumnya. Mereka akan menjamu RANS Simba Bogor, yang sudah mengunci satu tempat di babak playoffs. RANS mengincar kemenangan untuk bisa mendapatkan posisi terbaik di klasemen akhir IBL Tokopedia 2024. 

Bima Perkasa akan menutup musim kompetisi 2024 dengan empat laga kandang. Dimulai dengan RANS sebagai lawan pertamanya. Kedua tim sudah pernah bertemu di Bogor pada 22 Maret. RANS kala itu menang 92-80 atas Bima Perkasa. Tentunya ini menjadi modal bagus bagi tim tamu di laga Sabtu sore. 

Tuan rumah tampaknya masih mengandalkan Brandis Raley-Ross untuk menyerang pertahanan RANS. Di pertemuan pertama, dia mencetak 18 poin, delapan assist, dan enam rebound. Sejak kedatangannya, Ross memang menunjukkan kontribusi yang bagus. Bahkan dalam tiga laga terakhir, dia mencetak 25 poin atau lebih. Ross sejauh ini punya average 21,4 ppg dalam 17 pertandingan. 

Sebaliknya, RANS mencoba untuk memaksimalka Le'Bryan Nash di fase akhir musim reguler. Karena mereka tahu, harus mencari alternatif serangan selain Devon Van Oostrum. Di sisi lain, Nash memang sosok yang tepat. Dalam dua laga terakhir dia mencetak 30 poin atau lebih. Sementara laga melawan Bima Perkasa juga cukup berkesan bagi Nash. Karena dia mencetak triple-double dengan 24 poin, 13 rebound, dan 11 assist. 

Saksikan laga antara Bima Perkasa melawan RANS di GOR Pancasila UGM, Sabtu (29/6) pukul 16.00 WIB. Pertandingan ini juga disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: RANS Menambahkan Mantan Timnas Muda Amerika Serikat

0 Comments