News Event

Head-to-head: Jamarr Johnson Vs. Lester Prosper

17 May 2024
|

Pekan ke-12 musim reguler IBL Tokopedia 2024 akan dilanjutkan lagi. Kali ini yang membuka hari kedua adalah Borneo Hornbills melawan Dewa United Banten. Kedua tim baru bertemu untuk pertama kalinya di musim ini. 

Borneo sedang berjuang untuk mendapatkan kemenangan di sisa musim ini. Mereka ingin membayar slow-start dengan finish strong sebagai salah satu tim yang masuk playoff. Namun lawannya juga tidak mudah. Dewa United adalah salah satu dari tiga tim di liga musim ini yang baru kalah sekali. 

Sebagai kunci dari permainan Borneo nanti adalah Jamarr Andre Johnson. Pemain yang musim 2022 terdaftar dalam roster Dewa United. Artinya, ini akan jadi pertemuan pertama Jamarr dengan Dewa United sejak pindah ke Borneo. Jamarr musim ini sudah bermain 17 kali dengan statistik rata-rata 11,5 ppg, 6,5 rpg, 2,3 apg, dan 1,2 spg. Meski bukan pendulang poin utama, tapi Jamarr cukup berbahaya bagi lawan. 

Di sisi Dewa United, ada Lester Prosper yang terus membawa energi positif dalam tim. Dia menunjukkan kehebatannya dengan kontribusi 17,1 ppg, 10 rpg, 1,7 apg, dan 1,1 spg. Bukan hanya tentang permainan saja, Prosper juga pernah mencetak 42 poin dalam satu pertandingan musim ini. Prosper bisa diandalkan untuk mencetak poin, ketika pemain asing mengalami kebuntuan. 

Saksikan pertandingan antara Borneo melawan Dewa United di GOR Laga Tangkas, Bogor, Jumat (17/5) pukul 18.00 WIB. Laga ini juga bisa disaksikan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Jamarr Andre Johnson, Siap Tampil Seratus Persen

0 Comments