News Event

Head-to-head: Anthony Alllen Jr. Vs. Dominique Sutton

27 May 2023
|

Persaingan tim-tim IBL Tokopedia 2023 semakin menarik. Tangerang Hawks Basketball Club muncul sebagai kekuatan yang tak terduga. Mereka mengumpulkan empat kemenangan beruntun. Kini tantangan berat menanti, yaitu melawan Pelita Jaya Bakrie Jakarta, di GOR Amongrogo, Sabtu (27/5) siang. 

Hawks sedang dalam tren positif. Mereka sudah memenangkan empat laga beruntun sejak 13 Maret 2023. Namun lawannya kali ini cukup berat. Pelita Jaya juga punya tren kemenangan yang belum putus sejak 13 Februari 2023. Tepatnya mereka sudah 11 kali menang berturut-turut. Salah satu kemenangan tersebut adalah mengalahkan Hawks dengan skor 57-75 pada 17 Februari 2023. 

Salah satu pemain kunci Hawks di pertandingan nanti adalah Anthony Allen Jr. Dia jadi pengumpul rebound terbanyak kedua setelah Morakinyo Williams. Allen mencetak 11,4 rebound per game. Dia juga berkontribusi 11,2 ppg dalam 17 pertandingan. Allen akan jadi jangkar pertahanan Hawks, untuk menahan serangan di bawah ring. 

Sebaliknya dari tim Pelita Jaya, penampilan Domonique Sutton semakin solid. Dia punya catatan rata-rata 13,4 ppg dan 11,1 rpg. Kalau urusan rebound, sudah tidak diragukan lagi. Namun Sutton punya naluri menyerang lebih baik ketimbang Anthony Allen Jr.. Ini bakal jadi nilai plus buat Pelita Jaya. Mereka juga tengah dalam tren yang sangat baik. 

Jangan lewatkan pertandingan antara Tangerang Hawks Basketball Club melawan Pelita Jaya Bakrie Jakarta di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Sabtu (27/5). Tip-off dimulai pukul 11.30 WIB. (*)

Baca Juga: Head-to-head: Dominique Sutton Vs. Elijah Foster

0 Comments