News Event

Head-to-head: Andre Rorimpandey Vs. Patrick Nikolas

09 June 2023
|

Salah satu dari tim yang bertanding ini, berpeluang memutus rekor buruk mereka. Kedua tim yang akan bertemu adalah Mountain Gold Timika melawan West Bandits Solo. Secara head-to-head pertemuan, West Bandits pernah menang dari Mountain Gold di Seri Solo, bulan Maret lalu. 

Mountain Gold sudah kalah delapan kali berturut-turut. Dimulai sejak Seri Semarang, Yogyakarta, lalu yang terakhir dua pertandingan di Bandung. Mountain Gold mengalami pergantian pelatih dari Predrag Lukic ke Agus Pamungkas Batbual, sebelum Seri Yogyakarta bergulir. Namun perubahan ini belum bisa mengangkat performa mereka. Karena sejak diasuh oleh Coach Ambong, Mountain Gold punya rekor 0-6. 

Situasinya sedikit berbeda dengan West Bandits. Mereka mengalami masalah ketika Seri Yogyakarta bergulir. Tim ini juga mengalami pergantian pelatih, di mana Nedas Pacevicius digantikan oleh Raoul Miguel Hadinoto. West Bandits belum pernah menang sejak di Yogyakarta, hingga dua laga di C-Tra Arena (0-6). 

Bisa dikatakan pertandingan nanti bisa jadi titik balik bagi kedua tim. Mountain Gold akan mengandalkan Andre Rorimpandey. Di mana sejak seri Yogyakarta, Andre selalu mencetak double digit point. Termasuk 24 poin saat melawan Elang Pacific Caesar Surabaya. Namun performa menawan Andre belum dibarengi dengan kemenangan untuk Mountain Gold.

Sebaliknya Patrick Nikolas belum bermain dengan konsisten. Baru saat laga melawan Bali United Basketball Club, Patrick bermain bagus dengan kontribusi sembilan angka. West Bandits saat ini sedang membutuhkan Patrick yang tampil seperti di awal-awal musim. Karena dengan kehadirannya, penguasaan paint area West Bandits lebih baik.

Jangan lewatkan pertandingan antara Mountain Gold Timika melawan West Bandits Solo, di C-Tra Arena, pukul 16.30 WIB. Laga ini juga disiarkan langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Ibl Legends:Patrick Andreas Gosal Pernah Lakukan 12 Steal Saat Lawan Aspac

0 Comments