News Games

Perjuangan dan Semangat NSH Berbuah Kemenangan

13 March 2021
|

Tak peduli tertinggal jauh, para pemain NSH Mountain Gold Timika terus berjuang tanpa kenal lelah, dan akhirnya mampu meraih kemenangan pada menit-menit terakhir 76-62 dari West Bandits Solo pada Kompetisi IBL Pertamax 2021 di Robinson Cisarua Resort, Sabtu 13 Maret.

“Saya apresiasi anak-anak yang tidak patah semangat walau kemarin kami kalah jauh, tadi juga tertinggal jauh tapi terus berjuang dan menang,” kata pelatih NSH, AF Rinaldo. “Saya bilang kepada anak-anak untuk terus berjuang tanpa perlu melihat skor. Akhirnya kami bisa coming from behind,” ujar Inal, sapaan sang pelatih.

Inal menekankan kepada para pemain untuk tetap solid sebagai satu tim. “Saya memilih untuk melakukan box one kepada Widyanta (Putra Teja) karena dia adalah otak serangan lawan, bukan Andre (Adriano) yang banyak membuat angka,” aku Inal.

Strategi Inal berhasil dan memaksa West Bandits banyak melakukan turn over. “Saya juga meminta anak-anak memperbaiki akurasi, dan di saat-saat akhir tadi berhasil,” katanya.

Ebrahim Enguio Lopez alias Biboy yang menjadi motor NSH juga berucap senada. “Coach minta kita tetap satu sebagai tim. Saya juga bilang kepada teman-teman masih ada waktu buat mengejar dan kami berhasil,” kata Biboy.

Baca Juga: Cetak double double ,Glover bawa NSH jakarta kalahkan Prawira Bandung 67-62

0 Comments