News Event

Head-to-head: Andre Rorimpandey VS M. Sandy Ibrahim Aziz

16 March 2023
|

Mountain Gold Timika akan berhadapan dengan Satria Muda Pertamina Jakarta, dalam lanjutan IBL Tokopedia 2023, Seri 5 Semarang, Kamis (16/3) siang. Pada leg pertama di Bali, Satria Muda menang 94-63. Kali ini, kesempatan Mountain Gold untuk membalas kekalahan tersebut. 

Berkaca dari laga sebelumnya, Mountain Gold menang melawan Evos Thunder dengan skor 66-55. Dalam pertandingan tersebut, Andre Rorimpandey mencetak 12 poin, delapan rebound, empat assist, dan lima steal. Setelaha sembuh dari cedera, Andre kembali menampilkan permainan yang luar biasa. 

Dari sisi Satria Muda, M. Sandy Ibrahim Aziz punya performa yang bagus dalam tiga pertandingan terakhir. Dia konsisten dengan kontribusi double digit point. Di Semarang, Sandy mencetak 23 poin ketika berjumpa Bumi Borneo Pontianak. Sejauh ini Sandy berkontribusi rata-rata 8,8 ppg, 2,7 rpg, dan 1,1 spg dalam 16 pertandingan. 

Jangan lewatkan pertandingan antara Mountain Gold Timika melawan Satria Muda Pertamina Jakarta, di Knight Stadium, Semarang, Kamis (16/3) pukul 14.00 WIB. Pertandingan ini disiarkan secara langsung di vidio.com. (*)

Baca Juga: M. Sandy Ibrahim Aziz Capai 1.000 Points di IBL

0 Comments