News Event

Defense Bagus Bali United Mengunci Pergerakan RANS

08 June 2023
|

Telihat upaya keras Bali United Basketball Club saat bertanding melawan RANS PIK Basketball, di C-Tra Arena, Kamis (8/6) malam. Mereka tampil luar biasa dalam defense, untuk mengunci pergerakan RANS. Di sisi lain, Bali United baru bisa unggul di lima menit terakhir kuarter kedua. Bali United memimpin 44-36 saat turun minum. 

Bali United kali ini menurunkan starting five berisi Abraham Renoldi Wenas, Rico Aditya Putra, Sandy Febiansyakh Kurniawan, Surliyadin, dan pemain asing Dior Lowhorn. Sebaliknya dari RANS, pemain intinya adalah Oki Wira Sanjaya, Januar Kuntara, Althof Dwira Satrio, Valentino Wuwungan, dan pemain asing Akeem Scott. 

Kedua tim terlibat jual beli serangan di kuarter pertama. Cukup sengit, namun pada akhirnya Bali United memimpin 21-19 setelah Bima Riski Ardiansyah mencetak dua poin dengan layup. RANS masih punya jawaban untuk serangan-serangan Bali United. 

Memasuki kuarter kedua, barulah Bali United menemukan momentum. Dipicu slam dunk dari Dior Lowhorn dan three point dari Surliyadin, Bali United memulai dominasinya. Bali United terus memimpin jalannya pertandingan. Sebelum turun minum, Julius Bowie mencetak dua angka, yang membuat Bali United unggul 44-36. (*)

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments