News Event

Head-to-head: Andre Jackson Vs. Akeem Scott

30 May 2023
|

Hari keenam gelaran IBL Tokopedia 2023 akan dibuka dengan laga sengit antara Evos Thunder Bogor melawan RANS PIK Basketball. Evos sedang dalam performa yang bagus, setelah menang atas RJ Amartha Hangtuah. Sementara, RANS punya sejarah pertemuan lebih baik dari Evos. 

Dalam tiga kali pertemuan, termasuk di musim ini, RANS selalu menang melawan Evos. Namun mungkin sekarang kondisinya berbeda. Evos tampil bagus di Yogyakarta. Khususnya Andre Jackson, dimana dia mampu mencetak 20 poin, 13 rebound, dua assist dan satu steal saat menang melawan Hangtuah. Sebelumnya Jackson juga mencetak double digit point waktu bertemu Tangerang Hawks. Jadi bisa dikatakan Evos lebih siap dalam menghadapi RANS kali ini. 

Sebaliknya, RANS terakhir bertemu Evos pada 28 Januari, di Malang. Saat itu RANS menang dengan kontribusi double-double dari Duom Dawam. Kini pemain tersebut tidak lagi memperkuat RANS. Mereka hanya punya Akeem Scott sebagai satu-satunya legiun asing yang bisa dimainkan. Scott merupakan pemain serba bisa. Catatannya sejauh ini adalah 14,6 ppg, 6,3 rpg, 3,1 apg, dan 1,9 spg. Scott bakal tampil habis-habisan pada laga terakhir mereka di Yogyakarta. 

Saksikan pertandingan antara Evos Thunder Bogor melawan RANS PIK Basketball di GOR Amongrogo, Yogyakarta. Tip-off dimulai pada pukul 11.30 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: RANS PIK Basketball Datangkan Akeem Scott

0 Comments