News Event

Head-to-head: Andakara Prastawa Dhyaksa Vs. Abraham Wenas

09 March 2024
|

Pelita Jaya Jakarta (6-1) sudah menang empat laga berturut-turut. Sedangkan tamunya, Bali United Basketball Club mengoleksi lima kemenangan dari tujuh laga (5-2). Pelita Jaya sepertinya bakal menemukan lawan yang ulet dan merepotkan mereka. 

Dalam beberapa game terakhir, Andakara Prastawa Dhyaksa masuk sebagai starter. Tampaknya head coach Rob Beveridge ingin agar timnya tidak terburu-buru dalam menyerang. Karena masuknya Prastawa bisa mengatur tempo permainan tim. Kontribusi Prastawa musim ini memang turun, bila dibandingkan musim sebelumnya. Dalam tujuh laga, Prastawa mencetak 7,6 ppg, 2 rpg, 2,9 apg, dan 1,3 spg dengan menit bermain 19,9 menit per game.

Para guard Pelita Jaya termasuk Prastawa, nantinya harus bisa menghentikan laju Abraham Renoldi Wenas. Karena sejak liga digulirkan kembali, Abraham tampil luar biasa. Dia selalu menyelesaikan pertandingan dengan double digit points. Terakhir Abraham Wenas mencetak 18 poin dan mengirim tujuh assist saat Bali United menang 76-70 atas Tangerang Hawks. Sehingga Abraham patut diwaspadai oleh pemain Pelita Jaya. 

Pertandingan Pelita Jaya melawan Bali United akan berlangsung di GOR UNJ, Jakarta, pada hari Sabtu (9/3) pukul 20.00 WIB. Pertandingan ini juga disiarkan secara langsung melalui Vidio. (*)

Baca Juga: Rookie of the year 2012-2013 : Andakara Prastawa Dhyaksa, Bermain Tanpa Beban

0 Comments