Akurasi Buruk Bali United Terpuruk


Mar 18, 2022

Bali United Basketball harus mengakui keunggulan Amartha Hangtuah pada lanjutan Kompetisi IBL Tokopedia 2022 di Gedung Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 18 Maret.

Pada pertandingan pertama keduanya, Bali United berhasil menang dengan angka tipis. “Akurasi kami buruk. Permainan kami cukup baik pada babak pertama tetapi menurun pada babak kedua,” kata point guard Bali United, Abraham Wenas pada sesi wawancara seusai pertandingan.

Hal sama disampaikan oleh asisten pelatih Bali United, I Gusti Ngurah Teguh. “Sebenarnya tidak ada berubah dari taktik, strategi dan game plan kedua tim dibanding pada pertemuan pertama, tetapi memang akurasi kami  buruk. Hal ini yang harus kami perbaiki pada pertandingan-pertandingan selanjutnya,” kata Teguh.

Bali United masih akan memainkan enam pertandingan pada babak reguler. Mereka akan melawan Dewa United Surabaya (21/3), Pelita Jaya Bakrie (22/3), Prawira Bandung (24/3), NSH Mountain Gold Timika (25/3), RANS PIK Basketball (27/3) dan Evos Thunder Bogor (29/3).