News Event

Head-to-head: Akeem Scott Vs. Julius Bowie

12 February 2023
|

Pertandingan kedua pada hari Minggu (12/2), dalam lanjutan IBL Tokopedia 2023, Seri 3 Surabaya, mempertemukan RANS PIK Basketball melawan Bali United Basketball Club. Kedua tim memang berdekatan secara posisi di klasemen, tetapi RANS unggul dalam jumlah kemenangan. Mereka punya modal yang bagus untuk bisa merangsek ke papan atas. 

RANS sejauh ini sudah mengumpulkan lima kemenangan. Jumlah yang sama dengan Bumi Borneo dan Bima Perkasa. Mereka juga hanya terpaut satu kemenangan dari Pelita Jaya Bakrie Jakarta. Jadi, RANS tentu ingin mengejar kemenangan keenam, agar mereka bisa masuk lima besar. 

Salah satu pilar RANS yang akan menjadi tumpuan di laga ini adalah Akeem Scott. Pemain asing yang ada di bench RANS tersebut mampu memberikan kontribusi 12,4 ppg, 5,3 rpg, 2,4 apg, dan 2,1 apg. Keberadaan Scott nantinya sangat penting, karena sudah pasti lawan yang dihadapi adalah Julius Bowie. Pemain asing kedua dari Bali United yang juga bermain di posisi guard. 

Bowie terbilang cukup produktif dengan catatan rata-rata 14,3 ppg, 4,8 rpg, dan 2,1 apg. Bowie beberapa kali menjadi pemecah kebuntuan bagi tim Bali United, di saat Dior Lowhorn istirahat. Ketika Bowie bermain, maka permainan Bali United semakin cepat. Sehingga lawan harus lebih waspada. 

Pertandingan RANS PIK Basketball melawan Bali United Basketball Club akan berlangsung di DBL Arena, Surabaya, Minggu (12/2). Tip-off dimulai pada pukul 12.30 WIB. Pertandingan ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Head-to-head: Julius Bowie Vs. Akeem Scott

0 Comments