News Event

Head-to-head: Agam Subastian vs. Danny Ray

20 January 2024
|

Borneo Hornbills akan bertindak sebagai tuan rumah di pekan kedua. Kali ini skuad asuhan Tondi Raja Syailendra tersebut akan menjalani laga home, melawan Tangerang Hawks Basketball. Borneo jelas ingin mendapatkan poin penuh di kandang, setelah mereka kalah di laga pertama. 

Borneo sebelumnya menelan kekalahan 72-94 di kandang Satria Muda Pertamina Jakarta. Sebaliknya, Hawks membuka musimnya dengan kemenangan 81-67 atas Pacific Caesar, di Surabaya. Perbedaan hasil ini bakal menjadikan kedua tim lebih terpacu untuk memenangkan pertandingan. Borneo tentu saja ingin membalas kekalahan tersebut. Sebaliknya Hawks jelas ingin mempertahankan tren positif. 

Salah satu pemain kunci di Borneo adalah Agam Subastian. Dalam pertandingan melawan Satria Muda, Agam mencetak 14 poin, dengan akurasi three point 80%. Dia memasukkan empat three point dari lima attempt. Agam akan menjadi bagian penting dalam menghadapi Hawks. Karena mereka punya guard yang bagus, seperti Danny Ray. 

Pada pertandingan pertamanya musim ini, Danny Ray mencetak delapan poin, enam rebound, dan satu assist. Meski secara produktifitas poin, Hawks sekarang bergantung pada Xavier Alexander. Namun kontribusi pemain lokal seperti Danny Ray akan sangat penting dalam memenangkan pertandingan. 

Pertandingan Borneo Hornbills melawan Tangerang Hawks Basketball akan digelar di GOR Laga Tangkas Pakansari, pada Sabtu, 20 Januari 2024. Laga ini akan dimulai pada pukul 18.00 WIB, dan disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Head-to-head: Agam Subastian Vs. Danny Ray

0 Comments