News News

Bali United Kesulitan Hadapi Patriots di Kuarter Pertama

16 January 2022
|

Bali United Basketball melakoni laga perdana melawan Indonesia Patriots di IBL Tokopedia 2022, Minggu sore. Kondisi mereka tampak sangat baik, bahkan William Green yang awalnya diprediksi absen, ternyata sudah bisa tampil. Tapi mereka masih belum bisa dominan dalam pertandingan melawan sekumpulan pemain muda Indonesia terbaik di tim Patriots. 

Bali United masih canggung dalam bermain. Apalagi kehadiran dua pemain asing di tim tersebut belum bisa menyatu sepenuhnya dengan pemain lokal. Tapi mereka bisa unggul 13-10 atas Patriots saat kuarter pertama ditutup. 

Head Coach Bali United, Aleksandar Stefanovski menurunkan Abraham Wenas, Surliyadin, Lutfi Koswara, Kendal Yancy, dan kapten tim Ponsianus Nyoman Indrawan. Sementara itu, Coach Milos Pejic yang menahkodai Patriots menurunkan Dame Diagne, Aldy Izzatur Rachman, Victory Lobbu, Ali Bagir, dan Serigne Modou Kane. 

Bisa dibilang, laga ini merupakan derby Serbia. Sebab, kedua pelatih, yakni Stefanovski dan Pejic sama-sama berasal dari Serbia. Pejic sudah tiga musim tampil di IBL, sementara Stefanovski menjalani tahun kedua bersama Bali United. (*)

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments