News Event

Head-to-head: Adrian Danny Christianto Vs. Katon Adjie Baskoro

06 June 2023
|

Evos Thunder Bogor akan bertanding melawan Dewa United Banten, di C-Tra Arena Bandung, Selasa (6/6). Evos akan menjalani pertandingan pertama di seri kali ini. Sebelumnya, di Yogyakarta, Evos menang sekali dari tiga laga. 

Evos punya potensi yang bagus musim ini. Mereka sudah memetik enam kemenangan dari total 22 pertandingan. Jumlah kemenangan ini sudah melampaui apa yang mereka dapatkan musim lalu. Namun butuh usaha keras bagi mereka untuk setidaknya sampai di papan tengah. Sementara, Dewa United membuka perjalanan di seri Bandung dengan kemenangan. 

Dari Evos, pemain kunci yang bisa diandalkan nantinya adalah Adrian Danny Christianto. Dalam 22 pertandingan, Adrian mencetak rata-rata 6,2 ppg, 2,3 rpg, 2 apg, dan 1,5 spg. Butuh seorang Adrian yang jadi fasilitator agar memperbesar kemungkinan menang. Karena, kalau dia hanya sebagai eksekutor, maka aliran bola tidak bisa maksimal. 

Sebaliknya, Dewa United tampaknya sudah punya strategi jitu untuk menambal lubang mereka. Lubang tersebut muncul sepeninggalan Ramon Galloway, yaitu pencetak poin dari lini kedua. Akhirnya muncul nama Katon Adjie Baskoro. Pada pertandingan pertama di Bandung, Katon menyumbang 11 angka dan mengirim lima assist. Sangat membantu untuk menjaga kestabilan tim inti dan bench. 

Saksikan pertandingan antara Evos Thunder Bogor melawan Dewa United Banten di C-Tra Arena, Bandung, Selasa (6/6) pukul 11.30 WIB. Laga ini disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Katon Adjie Baskoro, Anak Jakarta yang Masyur di Surabaya

0 Comments