News Event

Head-to-head: Adrian Danny Christianto Vs. Januar Kuntara

28 January 2023
|

Evos Thunder Bogor akan berhadapan dengan RANS PIK Basketball di GOR Bimasakti, Malang, Sabtu (28/1) siang. Kedua tim sama-sama berada di papan tengah klasemen sementara IBL Tokopedia 2023. Menarik untuk melihat persaingan antara Adrian Danny Christianto dengan Januar Kuntara. Mengingat perannya yang besar di masing-masing tim. 

Kalau dilihat dari sisi head-to-head tim, RANS dan Evos pernah bertemu dua kali di musim 2022. Dua pertemuan tersebut semuanya dimenangkan oleh RANS. Jadi kali ini RANS lebih diunggulkan ketimbang Evos. RANS sendiri sudah menang dua kali dari empat game musim ini. Sementara Evos baru menang sekali dari empat game. 

Evos sendiri punya pemain lokal yang improve, baik secara skill dan mental bertanding. Tentunya masih segar di ingatan kita bahwa Evos menang 69-68 atas Bali United, di seri satu, melalui drama di menit-menit akhir. Adrian Danny berperan penting dalam game tersebut untuk defense. Sementara secara keseluruhan pemain berusia 25 tahun tersebut sudah mencetak 6,5 ppg, 1,8 rpg, 2,3 apg, dan 1,3 spg dalam 4 game. 

Sebaliknya, RANS mendapatkan dukungan besar dari Januar Kuntara. Dia ditempatkan sebagai point guard inti dari skuad asuhan head coach Bambang Asdianto Pribadi tersebut. Januar bermain bagus dengan rata-rata statistik 7,8 ppg, 2,0 rpg, 3,3 apg, dan 1,3 spg. Januar menempati urutan kelima di liga untuk average assist terbanyak di awal musim ini. Kehadirannya sangat penting bagi RANS. 

Pertandingan Evos Thunder melawan RANS PIK akan berlangsung di GOR Bimasakti, Malang. Jangan lewatkan pertandingan ini, yang juga disiarkan langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Januar Kuntara Tak Masuk Skenario Prawira Bandung Musim Depan

0 Comments