News Event

Head-to-head: Abraham Wenas Vs. Abraham Grahita

17 March 2024
|

Ujian sebenarnya dari Bali United Basketball di kandang akan datang. Karena kali ini, ada Satria Muda Pertamina Jakarta yang akan berkunjung ke Pulau Dewata. Akankah Bali United bisa mempertahankan rekor kandangnya yang masih sempurna hingga pekan ketujuh ini?

Bali United punya rekor kandang 4-0, setelah memenangkan laga kemarin melawan Satya Wacana Salatiga. Tapi lawan yang akan datang tidak mudah. Satria Muda datang sebagai tim yang unggul 1-0 atas Bali United musim ini. Mereka pernah mengalahkan Bali United di Jakarta dengan skor 101-88. Di samping itu, pada playoff musim lalu, Satria Muda juga menumbangkan Bali United di kandangnya sendiri. 

Pada pertemuan pertama, salah satu pemain yang tampil bagus adalah Abraham Renoldi Wenas. Dia mencetak 16 poin, dua assist, dan satu rebound. Melepaskan empat tembakan dari sembilan attempt, dua diantaranya three point. Pada pertemuan kedua nanti, Abraham Wenas tetap jadi tumpuan Bali United di backcourt. 

Lawan Abraham Wenas di laga nanti adalah Abraham Damar Grahita. Karena kalau tidak dihentikan, maka pemain asal Bangka ini akan memberikan kehancuran luar biasa. Pada leg pertama, Abraham Grahita mencetak 13 poin, dengan tiga kali three point dari lima percobaan. Dia juga mampu meraih empat rebound, dan mengirim tiga assist sepanjang laga. Tentu saja butuh usaha ekstra keras untuk menghentikan Abraham Grahita yang tampil konsisten bersama SM musim ini. 

Saksikan laga Bali United melawan Satria Muda di GOR Merpati, Denpasar, hari Minggu (17/3) pukul 19.30 WIB (20.30 WITA). Laga ini juga disiarkan secara langsung melalui Vidio. (*)

Baca Juga: Abraham Wenas Memang Layak Jadi Rebutan

0 Comments