News Event

Head-to-head: Michael Qualls Vs. Zoran Talley Jr.

09 June 2024
|

Pekan ke-15 musim reguler IBL Tokopedia 2024 akan ditutup dengan pertandingan dua tim yang sedang berjuang untuk mendapatkan tiket playoffs. Borneo Hornbills menyambut tamunya, Amartha Hangtuah Jakarta, di GOR Laga Tangkas. Keduanya punya jumlah kemenangan yang sama dan masih memiliki peluang besar masuk playoffs tahun ini. 

Borneo punya rekor 7-14, sedangkan Hangtuah 7-13. Keduanya juga sama-sama meraih kemenangan di laga terakhirnya. Dengan sisa pertandingan yang dimiliki, maka kedua tim tidak boleh terpeleset di fase akhir playoffs. Faktanya, Borneo dan Hangtuah belum pernah bertemu sebelumnya di musim ini. 

Borneo akan mengandalkan Michael Qualls. Sejak kehadirannya, Qualls mengubah Borneo menjadi tim yang menakutkan dari sisi offense. Didukung dengan strategi yang tepat dari head coach Ismael Tan. Qualls sejauh ini punya average 27,3 ppg, 8,3 rpg, 3,9 apg, dan 2,1 spg dalam 15 laga. 

Sementara di Hangtuah, mereka berhasil kembali ke jalur kemenangan setelah mendatangkan pelatih baru, yaitu Wahyu Widayat Jati. Dia berhasil mengubah Hangtuah yang tadinya mengandalkan individu pemain, menjadi tim yang mengutamakan kerjasama dalam permainan. Sebagai opsi serangan pertama, Hangtuah akan menempatkan Zoran Talley Jr. yang punya rata-rata 17,6 ppg, 8,9 rpg, 4,3 apg, dan 1,6 spg. Talley akan jadi andalan Hangtuah untuk menggempur pertahanan Borneo. 

Saksikan pertandingan antara Borneo melawan Hangtuah di GOR Laga Tangkas, hari Minggu (9/6) pukul 20.00 WIB. Pertandingan ini juga disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Michael Qualls Pemain Paling Produktif di Musim Reguler

0 Comments