News Event

Head-to-head: Abraham Damar Grahita Vs. Kaleb Ramot Gemilang

29 September 2024
|

IBL Oasis+ All Indonesian 2024 sudah sampai ke babak semifinal. Laga pertama di babak ini mempertemukan Satria Muda Pertamina Jakarta melawan Dewa United Banten. Ini merupakan ulangan dari laga semifinal IBL Tokopedia 2024. Tentunya laga ini dipastikan bakal berlangsung sengit. 

Di liga musim 2024, Satria Muda dan Dewa United bertemu empat kali. Dua di musim reguler yang berakhir imbang (1-1), dan dua laga di playoffs atau di semifinal yang dimenangkan Satria Muda (2-0). Laga ini bisa jadi kesempatan bagi Dewa United membalas kekalahan mereka. 

Satria Muda akan bertumpu pada Abraham Damar Grahita. Karena dalam tiga laga di babak penyisihan, Abraham mencetak rata-rata 12,3 poin, 3 rebound, dan 3,6 assist per pertandingan. Satria Muda juga tampil meyakinkan dengan menjadi pemimpin klasemen dengan rekor 3-0. Sebagai finalis liga musim lalu, Satria Muda tentu ingin kembali ke puncak. 

Sementara dari Dewa United, yang harus diwaspadai adalah Kaleb Ramot Gemilang. Dalam dua laga, Kaleb mampu mencetak 19 poin, 6 rebound, dan 2,5 assist per pertandingan. Kaleb tampil luar biasa dengan mencetak 31 poin dalam 34 menit, saat Dewa United menang 80-71 melawan Borneo Hornbills. Kaleb akan sangat berbahaya bagi pertahanan Satria Muda jika tidak mendapatkan pengawalan ketat. 

Saksikan Semifinal IBL Oasis+ All Indonesian 2024, antara Satria Muda melawan Dewa United di Hall Basket Senayan, hari Minggu, 29 September 2024. Tip-off akan dimulai pada pukul 16.30 WIB. Laga ini juga disarkan secara langsung di YouTube Kuy Entertainment. (*)

Baca Juga: Kandidat MVP - Kaleb Ramot Gemilang (Dewa United Surabaya)

0 Comments