Hangtuah Mengamuk di Kuarter Kedua


Mar 14, 2022

Di kuarter kedua, Hangtuah menunjukkan kemampuan mereka dalam menyerang. Mereka memasukkan 29 poin dengan field goals precentage sebesar 61,1%. Hangtuah unggul 41-19 saat turun minum.

Sevly Rondonuwu mencetak 11 angka untuk Hangtuah. Sevly memasukkan 3 three point dari 6 attempt. Stevan Neno dan Fisyaiful Amir masing-masing mencetak 6 poin. Anton Waters menambahkan 6 poin. Di kuarter kedua ini, Hangtuah memasukkan 6 three point dari 9 attempt. 

Dari RANS, Akeem Scott mencetak 9 angka. Disusul David Nuban (4 angka), Oki Wira Sanjaya (3 angka), Bima Riski Ardiansyah (2 angka), dan Agus Salim (1 angka). Di kuarter kedua, RANS hanya mencetak 6 poin saja. Jumlah attempt mereka hanya 11 kali, dan masuk 3 tembakan saja. RANS melakukan 6 kali turnover di kuarter kedua.

Dengan keunggulan 22 poin di first half, maka Hangtuah hanya tinggal tampil konsisten saja. Mereka harus bisa menjaga keunggulan tersebut agar bisa memenangkan laga ini. Karena kemenangan tersebut sekaligus bisa menghapus rekor tiga kekalahan beruntun mereka, serta menggeser posisi RANS di klasemen semetara Divisi Putih. (*)