News Games

Jelang Bubble IBL 2021 Semua Pemain Amartha Hangtuah Dites PCR

01 March 2021
|

Manajer Amartha Hangtuah, Ferry Jufry, menjelaskan persiapan timnya menjelang Indonesia Basketball League (IBL) 2021. Sebelum masuk ke gelembung, seluruh penggawa Amartha Hangtuah dites PCR, Senin (1/3).

Tes tersebut dilakukan Amartha Hangtuah sesuai dengan protokol kesehatan yang diberikan IBL. Setiap klub wajib melakukan PCR seminggu dan tiga hari sebelum masuk ke gelembung.

“Alhamdulillah, hari ini kami sudah menggelar tes PCR kepada seluruh pemain dan ofisial. Langkah ini kami lakukan sesuai protokol kesehatan yang dianjurkan IBL,” ujar Ferry.

Saat ini, Amartha Hangtuah juga mengetatkan kegiatan pemain. Jika tidak penting, seluruh penggawa dan ofisial dilarang keluyuran.

Aktivitas hanya berfokus pada latihan sebagai persiapan menjelang IBL 2021. Amartha Hangtuah tak mau mengambil risiko kehilangan pemain karena terpapar Covid-19 sebelum masuk ke gelembung.

“Tentunya kami mengimbau kepada pemain untuk berada di mess saja sebisa mungkin. Jangan keluyuran karena yang rugi diri sendiri dan juga tim,” ujar Ferry.

Baca Juga: Hasil Screening Test Jelang Serie 2 Bandung

0 Comments