News Event

Hangtuah dan Bali United Sama Kuat

22 June 2024
|

Pertandingan Amartha Hangtuah Jakarta melawan Bali United Basketball benar-benar berlangsung sangat ketat. Kedua tim tidak ada yang mau mengalah. Sampai saat turun minum, skor kedua tim sama kuat (42-42). 

Kedua tim sama-sama punya alasan yang kuat untuk memenangkan laga ini. Hangtuah butuh kemenangan untuk menjaga asa playoffs. Sedangkan Bali United hanya butuh menang sekali untuk mengunci posisi delapan besar. 

Kubu tuan rumah kali ini menurunkan Kelly Purwanto, Michael Kolawole, Fisyaiful Amir, Thomas De Thaey, dan Rizky Agung Pranata. Sedangkan tim tamu, starting five yang diturunkan adalah Xavier Cannefax, Gede Elgi Wimbardi, Rico Aditya Putra, Kierell Green, dan Surliyadin. 

Kuarter pertama menjadi milik tim tamu, karena mereka menguasai paint area. Mereka memimpin 28-21. Hangtuah mencoba menjaga margin dengan tembakan tiga angka. Tiga tembakan tersebut dibuat oleh Michael Kolawole, Stevan Wilfredo Neno, dan Diftha Pratama. Namun terlihat Thomas De Thaey kuwalahan di bawah ring. 

Memasuki kuarter kedua, Hangtuah memainkan defense yang bagus. Mencoba menutup celah di dalam paint area, yang membuat Bali United kesulitan mencetak poin. Hangtuah juga masih tajam dalam akurasi tembakan jarak jauh. Tiga three point lagi-lagi bersarang di ring Bali United. Sebuah layup dari Thomas De Thaey membuat skor sama kuat 42-42 saat turun minum. (*)

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments