News Games

Andre Adrianno Buat Lini Kedua Bima Perkasa Lebih Baik

12 December 2022
|

Scrimmage game antara dua kontestan liga kembali terjadi. Kali ini Evos Thunder Bogor berhadapan dengan Bima Perkasa Jogjakarta, di The Bucketlist, pada Sabtu (10/12) malam. Bima Perkasa menang dengan skor 68-64 atas Evos. Di laga ini, Andre Adrianno membuat lini kedua Bima Perkasa lebih baik dari sebelumnya.

Nuke Tri Saputra memimpin sebagai kapten tim Bima Perkasa. Selanjutnya ada Samuel Devin Susanto dan Restu Dwi Purnomo. Kemudian muncul pemain senior Yanuar Dwi Priasmoro. Pemain yang pernah menjadi kapten tim Bimasakti, serta MVP di tahun 2012. Lalu yang terakhir ada Fuquan yang dipasang sebagai center. 

Namun sorotan kali ini pada performa Andre Adrianno. Pemain yang baru saja bergabung dengan Bima Perkasa sebagai bagian dari pertukaran pemain dengan Prawira Bandung. Faktanya, Andre adalah mantan punggawa Satya Wacana Salatiga yang besar di era kepelatihan Efri Meldi. Dan, sekarang Andre dan coach Meldi bersatu kembali di Bima Perkasa. 

Andre bermain 23 menit dengan kontribusi 17 angka dan 3 assist. Akurasi tembakannya mencapai 71,4% dengan 4 dari 5 tembakan di area perimeter yang jadi senjata andalannya. Andre menjadi pemian dengan sumbangan poin terbanyak di laga ini. Diikuti David Simeon Lavi Pandjaitan (13 angka), dan Nuke Tri Saputra (11 angka). Performa apik dari Andre Adrianno membuat bench Bima Perkasa bisa menyumbang 43 angka. 

Dari tim Evos, pemain dalam roster kali ini mencetak poin kecuali Anggi Alfiandi. Poin terbanyak dicetak oleh David Haye (16 angka), Tri Hartanto (14 angka), dan Hendra Thio (12 angka). Salah satu masalah yang muncul dari tim Evos adalah turnovers. Mereka membuat 17 kali turnovers yang dikonversi menjadi 15 angka oleh Bima Perkasa. (*)

Baca Juga: Andre Adrianno, Kembali Menyala di Tangan Efri Meldy

0 Comments