News Event

Hangtuah Berpeluang Menumbangkan Dewa United

03 March 2024
|

Aroma tumbangnya Dewa United Banten rupanya sudah tercium di GOR UNJ, Minggu malam (3/3). Karena mereka tampak kesulitan menghadapi Amartha Hangtuah Jakarta, yang tampil lebih agresif dari biasanya. Di babak pertama, Hangtuah memimpin dengan jarak 17 poin (48-31). 

Tuan rumah bermain solid di laga kali ini. Mereka lebih efektif dalam setiap serangan. Sehingga bisa mengungguli Dewa United, yang memasuki pertandingan dengan rekor sempurna (5-0). Tetapi dengan field goals prencentage di bawah 35%, tampaknya sulit bagi Dewa United untuk bisa lolos dari tekanan Hangtuah. 

Di kuarter pertama, Hangtuah mendomisi laga sejak tip-off. Mereka unggul tujuh poin (7-0) melalui layup Zoran Talley Jr. Sementara poin Dewa United baru mengalir setelah dibuka oleh Kaleb Ramot Gemilang saat laga sudah berjalan empat menit. Hangtuah menutup kuarter pertama dengan keunggulan 20-16, setelah Ronald Delph mencetak three point. 

Meluncur ke kuarter kedua, Hangtuah mampu memperlebar jarak hingga 20 poin. Lagi-lagi Ronald Delph yang menjadi ujung tombak bagi serangan Hangtuah di paint area. Dia membuat layup yang menjadikan timnya memimpin 48-28. Hangtuah menutup kuarter kedua dengan keunggulan 48-31. Field goals Dewa United buruk di kuarter kedua, di mana mereka hanya memasukkan tujuh tembakan dari 24 attempt. Hangtuah cukup percaya diri untuk memberikan kekalahan perdana bagi Dewa United. (*)

Baca Juga: Sengit dan Menegangkan, Hangtuah Pertahankan Kemenangan

0 Comments