News Games

Ketenangan Masih Jadi Kelemahan NSH

06 April 2021
|

Sudah unggul, NSH Mountain Gold Timika tak bisa mempertahankan untuk meraih kemenangan. Mereka harus menyerah dari Bima Perkasa Jogja lewat overtime pada seri keempat IBL Pertamax 2021 di Robinson Cisarua Resort, Selasa 6 April.

“Kami membuat kesalahan pada detik-detik krusial. Sudah unggul 16 angka terkejar dan over time. Pada menit-menit akhir Bima Perkasa memang lebih baik. Mereka bangkit lewat rebound,” kata pelatih NSH, AF Rinaldo seusai pertandingan dalam wawancara secara virtual dengan para wartawan.

“Box out kami sudah cukup bagus, tapi kalah dalam rebound,” aku Ruslan, pemain NSH Mountain Gold.

“Anak-anak bermain tidak tenang, padahal kita sudah unggul. Kelemahan ini masih terus ada sejak awal kompetisi hingga seri keempat ini,” kata Inal, sapaan karib sang pelatih. 

“Game plan kami sebenarnya sudah berjalan bagus. Syaa berharap anak-anak bisa bermain seperti level bermain hari ini. Kami tak lagi memikirkan play off, hanya berharap tampil dalam permainan terbaik,” kata Inal.

NSH menyisakan dua pertandingan melawan Louvre Dewa United (Kamis 8 April) dan Satya Wacana Saints Salatiga (Jumat 9 April).

Baca Juga: Prediksi Prawira VS NSH, Ketenangan Jadi Kunci Kemenangan

0 Comments