News Press Release

Hadapi Mantan Tim, Abraham Wenas Sudah Siap Mental

13 January 2023
|

Pertandingan pertama Bali United Basketball dalam Seri 1 Denpasar Indonesian Basketball League (IBL) 2023 akan mempertemukan dengan RJ Amartha Hangtuah Jakarta pada Sabtu (14/1) malam.

Gim menghadapi tim ibu kota tersebut sedikit banyak membawa aroma nostalgia bagi penggawa Tridatu Warriors, Abraham Renoldi Wenas.

Hal tersebut lantaran pemilik nomor punggung enam itu pernah membela tim dengan warna kebesaran ungu itu sejak IBL musim 2017/2018 sebelum hengkang ke Bali pada tahun 2021.

Bahkan Abraham Wenas sempat mencatatkan penampilan apik dengan mengantarkan Amartha Hangtuah menembus semifinal IBL 2017/2018 dan sekaligus dinobatkan sebagai Rookie of The Year pada musim yang sama.

 

Kini, dirinya telah siap memimpin rekan-rekannya di Bali United Basketball untuk menghadapi mantan timnya tersebut.

Tidak lupa, Abraham pun turut melihat progres positif yang membuat pertandingan menghadapi Amartha Hangtuah besok menjadi menarik.

“Susah diprediksi 100% karena transfer pemain lokal banyak pada musim ini dan pemain asingnya juga baru-baru semua. Yang jelas mereka sudah melakukan persiapan dan pasti siap dan bagus semua,” ujar Abraham.

Abraham Wenas dkk tentu menginginkan kemenangan atas Amartha Hangtuah pada gim ini, apalagi bermain dengan dukungan penuh dari ribuan Semeton.

Maka dari itu, seluruh skuad Bali United Basketball siap tampil puputan untuk mempersembahkan permainan terbaik, bukan hanya di gim ini saja, tetapi juga pada setiap pertandingan hingga akhir musim.

Baca Juga: Abraham Wenas Berlabuh di Bali United

0 Comments