News Event

Bali United Akhirnya Merelakan Kepergian Abraham Wenas

03 September 2024
|

Perpisahan memang menyedihkan. Seperti pesan dari Abraham Renoldi Wenas yang pamit dari Bali United Basketball. Kepergian Abraham Wenas akan meninggalkan lubang besar di backcourt Bali United musim depan. 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, bahwa kontrak Abraham Wenas dengan Bali United sudah berakhir sejak bulan Juli 2024. Namun dirinya tetap berada di Bali untuk mencari kepastian. Namun sepertinya, Bali United akhirnya merelakan kepergian salah satu point guard terbaik yang mereka miliki. 

"Perpisahan bukanlah hal yang kita inginkan, namun tak bisa kita hindarkan. Terima kasih @abramwenas untuk tahun-tahun yang luar biasa, sukses selalu di perjalananmu berikutnya." tulis Bali United.

Abraham Wenas bergabung dengan Bali United sejak musim 2022. Bali United adalah tim kedua dalam kariernya, setelah memulai perjalanannya di liga profesional bersama Hangtuah. Abraham Wenas tampil 78 pertandingan bersama Bali United, termasuk empat laga pasca-musim. Tetapi kehadiran Abraham Wenas belum bisa membawa Laskar Tridatu menjadi juara liga. 

"Terima kasih untuk Bali United Basketball yang sudah bersama selama tiga tahun. Bukan hanya soal basket, saya banyak belajar dari tim ini. Terima kasih kepada pelatih, dan manajemen. Tak lupa juga kepada semeton-semeton yang selalu menemani Bali United bertanding. 

Semoga Bali United Basketball bisa lebih baik dari sebelumnya. Saya mohon maaf 

Saya Abraham Wenas, pamit dari Bali United. Bali United Jaya!" kata Abraham. 

Abraham Wenas tampaknya juga sudah menentukan pilihannya. Karena kabar sebelumnya menyebutkan kalau Abraham Wenas sudah mendapatkan tawaran dari banyak klub. Dia ingin berada di tim yang punya kans juara, untuk bisa mencapai target pribadinya. (*)

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments