News Event

Empat Pertandingan Penting Borneo Hornbills

14 June 2024
|

Peluang Borneo Hornbills mendapatkan tiket playoffs IBL Tokopedia 2024 masih terbuka. Namun mereka hanya punya empat pertandingan tersisa di musim regular, dan harus mereka maksimalkan. Empat laga tersebut sangat penting bagi tim asuhan head coach Ismael Tan tersebut.

Rekor Borneo saat ini adalah 8-14. Memang berat untuk memenangkan empat laga tersisa di musim ini. Karena ada Kesatria Bengawan Solo dan Prawira Harum Bandung yang akan jadi lawan Borneo. Tetapi setidaknya mereka bisa menjegal laju Amartha Hangtuah Jakarta dan Rajawali Medan. 

Borneo akan bertandang ke markas Hangtuah, GOR UNJ, pekan ini. Sedangkan pada pekan berikutnya, mereka akan berkunjung ke Medan. Jika kedua pertandingan ini bisa dimenangkan, maka Borneo semakin memanaskan persaingan untuk mendapatkan tiket playoffs terakhir. 

"Di titik ini, setiap pertandingan bagi kami adalah menang atau pulang. Jadi kami hanya ingin menang, kami berusaha untuk menang," kata Michael Qualls, setelah menang melawan Hangtuah pekan lalu. 

Head coach Ismael Tan juga mengatakan jika terlalu dini merayakan kemenangan yang didapatkan sekarang. Karena mereka belum menyelesaikan musim ini. Meraih kemenangan di empat pertandingan tersisa akan sangat penting bagi Borneo agar bisa tampil di playoffs. Meski berat, mereka akan berusaha untuk tampil maksimal di setiap laga. (*)

Baca Juga: Drama Borneo Horbills Menuju Kemenangan Perdana

0 Comments