News Games

NSH Mountain Gold Timika Mencari Korban Selanjutnya

05 March 2022
|

NSH Mountain Gold Timika semakin menawan di IBL Tokopedia 2022. Sejauh ini mereka sudah mengumpulkan lima kemenangan berturut-turut. Mereka sedang mencari korban selanjutnya. Karena  Sabtu (5/3) mereka bakal berjumpa dengan Indonesia Patriots yang masing angin-anginan. 

Tim besutan head coach Anthony Garbelotto berada di peringkat kedua White Division dengan mengumpulkan 13 poin. NSH menang 6 kali dalam 7 game. Hebatnya lagi, mereka sudah menang lima laga beruntun. Itu yang memang dirindukan oleh IBL Fans khususnya penggemar NSH. 

Komposisi tim sekarang, meski belum lengkap, ternyata sudah sangat bagus. Shavar Newkirk bisa membawa timnya meraih hasil positif di setiap pertandingan. Padahal kita semua tahu bahwa Shavar bukan pemain asing pilihan pertama NSH. Tim ini masih berharap bahwa Mike Glover segera bergabung untuk menambah kekuatan. 

Namun demikian, Coach Garbelotto juga patut mendapatkan pujian. Dengan memanfaatkan roster yang ada, dirinya berhasil membawa nuansa baru. Membuat Hengki Infandi dan Ruslan yang selama ini terpendam, seakan muncul lagi ke permukaan. Hengki menjadi pilihan utama dalam starter tim NSH sejauh ini. 

Sebaliknya, Indonesia Patriots belum konsisten. Padahal mereka sudah mendapat suntikan pemain dari beberapa tim. Pasalnya Patriots sedang dipersiapkan untuk menghadapi SEA Games Vietnam. Namun sampai sekarang belum terlihat perbedaannya. Karena para pemain yang diambil belum bisa bergabung. Seperti Arighi dan Yesaya Saudale. 

Menghadapi NSH yang sedang on-fire, Patriots harus berhati-hati. Sebab, tak menutup kemungkinan bahwa NSH sedang mengincar kemenangan dari mereka. Menarik untuk melihat bagaimana Patriots bakal meredam agresifitas NSH. Saksikan di vidio.com. (*)

Baca Juga: NSH Mountain Gold Timika Vs Satya Wacana Saints Salatiga: Mencari Pelipur Lara

0 Comments