News Games

Duet Abraham Wenas dan Green Obrak-abrik Hawks di Kuarter Ketiga

18 January 2022
|

Setelah turun minum, anak-anak Bali United makin menggila. Khususnya William Green dan Abraham Wenas. Mereka berdua menyumbang poin terbanyak dan membawa Bali United unggul 59-45 di akhir kuarter ketiga. 

Abraham Wenas mencetak 10 angka, sedangkan Green menambah jumlah yang sama, yakni 10 poin. Bali United membuat 27 angka di kuarter ketiga. Selain dua pemain tersebut ada Ponsianus Nyoman Indrawan, Joseph Desmet, dan Luthfi Koswara yang menyumbangkan poin. Berkat produktifitas mereka, Bali United unggul 14 angka saat kuarter ketiga ditutup. 

Hawks yang berusaha mengejar, ternyata malah berkutat dengan masalah sendiri. Turnover ball handling masih mereka buat di beberapa momen penting, sehingga menurunkan jumlah kesempatan mencetak poin. Sepanjang kuarter ketiga Hawks mencetak 15 angka. Di tiga detik terakhir Rizky Effendy bisa mencetak three point untuk menurunkan margin. 

Kedua tim sedang berjuang mati-matian untuk mendapatkan kemenangan kedua. Sebab, persaingan liga kali ini semakin ketat. Kalah satu laga saja, bakal sulit untuk menembus papan atas di klasemen. (*)

Baca Juga: Dendam Hangtuah Terbalaskan

0 Comments