News Event

Dewa United Sudah Tahu Kelemahan Borneo

25 May 2024
|

Karena pernah bertemu sebelumnya, Dewa United Banten sepertinya sudah tahu kelemahan Borneo Hornbills. Pada pertemuan kedua di Dewa United Arena, Sabtu sore (25/5), tim tuan rumah unggul 48-32 di babak pertama. Pertarungan pemain lokal menjadi pembeda di laga kali ini. 

Dewa United tahu bahwa pemain asing Borneo memang sulit dihentikan. Tapi dengan membatasi kontribusi pemain lokal, maka Borneo tidak mampu membalikkan keadaan. Sejak awal, strategi inilah yang dipakai Borneo hingga babak pertama usai. 

Dalam hal permainan, Dewa United menguasai paint area sepanjang babak pertama. Tapi mereka melakukan sembilan kali turnovers di first-half. Tapi soal agresifitas serangan, Dewa United lebih unggul dari Borneo. Di kuarter kedua, Dewa United memasukkan lima kali tembakan three point yang membuat mereka bisa menambahkan 26 poin di kuarter kedua. 

Rio Disi kembali mencuri perhatian. Di kuarter kedua, dia mencetak dua kali three point untuk membantu Dewa United menjaga keunggulan. Sedangkan Lester Prosper, di akhir kuarter kedua membuat slam dunk dan satu buzzer beater untuk memastikan Dewa United memimpin 16 angka (48-32) atas Borneo. (*)

Baca Juga: Borneo Bakal Menyulitkan Dewa United

0 Comments