News Event

Head-to-head: Gelvis Solano Paulino Vs. Brandis Raley-Ross

08 June 2024
|

Dewa United Banten harus segera bangkit dan melupakan kekalahan menyakitkan dari Kesatria Bengawan Solo. Sebab hari ini, mereka akan menjalani back-to-back game di kandang sendiri, melawan Bima Perkasa Jogja. Pada pertemuan pertama di Yogyakarta, 20 Januari lalu, Dewa United menang 86-39. 

Secara garis besar, tidak ada yang berubah dari tim Dewa United sejak awal laga. Ini akan memudahkan bagi Bima Perkasa untuk mengatur strategi. Sebaliknya, dari pemain asing Bima Perkasa, hanya Garrius Holloman yang pernah menghadapi Dewa United. Sehingga tim asuhan Pablo Favarel nantinya harus berhati-hati dengan dua pemain asing baru Bima Perkasa. 

Pada pertemuan pertama, Gelvis Solano menjadi salah satu pemain dengan kontribusi yang cukup besar. Dia mencetak 13 poin, sembilan assist, empat rebound, dan empat blocks. Jika Solano lepas dari pengawalan pemain-pemain Bima Perkasa, dia akan sangat berbahaya di laga nanti. 

Sebaliknya, ancaman bagi pertahanan Dewa United nantinya adalah Brandis Raley-Ross. Dia bermain 15 pertandingan dengan mencetak rata-rata 20,8 ppg, 7,1 rpg, 4,7 apg, dan 1,0 spg. Pertemuan Ross dengan Solano akan jadi sajian menarik untuk laga kali ini. 

Jangan lewatkan pertandingan antara Dewa United dan Bima Perkasa di Dewa United Arena, Sabtu (8/6) pukul 20.00 WIB. Pertandingan ini disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Brandis Raley-Ross Gantikan Martyce Kimbrough di Bima Perkasa

0 Comments