News Event

Dewa United Lewati Hadangan Rajawali

04 February 2024
|

Dewa United Banten berhasil melewati hadangan Rajawali Medan, di Gedung Serbaguna Unimed, Minggu sore (4/2). Dewa United menang dengan skor akhir 86-71, untuk mengumpulkan kemenangan kelima dari lima laga (5-0). Jordan Adams mampu mempertahankan performa terbaiknya dengan catatan 25 poin dan enam assist dalam 29 menit. 

"Saya puas dengan kemenangan ini. Tim saya bagus, khususnya di babak pertama dan keempat. Instruksi pelatih dijalankan dengan baik, karena kami harus bermain lebih keras di laga tandang seperti ini," kata Adams, selepas laga.

Dewa United memimpin hampir di sepanjang laga. Karena Rajawali terlihat memberikan perlawanan hanya di lima menit pertama saja. Selebihnya, Dewa United menguasai pertandingan ini. Kaleb Ramot Gemilang mencetak 17 poin dan empat steal. 

Lester Prosper menyelesaikan laga dengan torehan double-double, 11 poin dan 12 rebound. Kemudian Tavario Miller 11 poin dan lima rebound. Sedangkan dari bangku cadangan, Gelvis Solano mencetak 11 poin dan 12 assist. 

Dua pemain asing Rajawali kali ini mengalami kebuntuan. Quintin Dove yang biasanya tidak bisa dihentikan, kali ini hanya mencetak 14 poin. Jabari Bird kurang bagus kali ini dengan hanya mencetak dua angka saja. Wendell Lewis menjadi top score dengan 21 poin. Hendra Thio membantu melalui 15 poin, lima rebound, dan empat assist. 

Sejauh ini, Dewa United punya rekor sempurna (5-0) di awal musim reguler IBL Tokopedia 2024. (*)

Baca Juga: Kesatria Berpesta di Solo, Coreng Rekor Rajawali

0 Comments