News Event

Dewa United Ciptakan Margin 23 Angka di Babak Pertama

04 May 2024
|

Dewa United Banten bermain efektif di babak pertama menghadapi tuan rumah Satya Wacana Salatiga, di Knight Stadium Semarang, Sabtu siang (4/5). Dalam situasi yang menguntungkan, Dewa United segera menciptakan jarak yang lebar di babak pertama. Mereka sudah unggul 23 angka (52-29) saat turun minum. 

Kubu tuan rumah ditinggalkan Henry Lakay yang tengah berduka atas kepergian ibunda tercinta. Sehingga untuk kali ini, coach Jerry Lolowang menurunkan starting five berisi Tyree Robinson, Michael Henn, Calvin Yeremias Biyantaka, Immanuel Mailensun, dan Rexy Fernando. Sementara tim tamu kali ini menurunkan duet point guard Gelvis Solano dan Radithyo Wibowo, Jordan Adams, Kaleb Ramot Gemilang, dan Lester Prosper. 

Pertahanan Satya Wacana tidak cukup tangguh untuk membendung serangan Dewa United di kuarter pertama. Mereka memasukkana 13 tembakan dari 22 attempt. Dewa United unggul 31-17 di kuarter pertama. Lester Prosper membuka tujuh poin pertama Dewa United, dan menyelesaikan kuarter ini dengan kontribusi 13 poin. 

Karena sudah unggul, Dewa United mencoba memperkuat pertahanan di kuarter kedua. Mereka mengunci Satya Wacana hanya memasukkan empat tembakan dari 14 attempt di kuarter kedua. Satya Wacana juga dipaksa melakukan lima kali turnovers. Sementara itu, dunk Lester Prosper di sisa 32 detik dan three point Kaleb Ramot Gemilang sebelum buzzer membawa Dewa United unggul 52-29. (*)

Baca Juga: PIALA PRESIDEN BASKET 2019 MENJADI AJANG PRA MUSIM IBL

0 Comments