News News

Dewa United Banten Tetap Menginjak Bumi

21 June 2024
|

Dewa United Banten berhasil merebut kemenangan atas Tangerang Hawks dalam game week ke-17 IBL 2024, Rabu (19/6). Anak Dewa mampu mengungguli Hawks dengan skor akhir 97-67, di Indoor Stadium Sport Centre Tangerang.Hasil tersebut membuat posisi Dewa United di puncak klasemen sementara IBL musim ini belum tergoyahkan. DUB sejauh ini telah mengumpulkan 43 poin hasil dari 20 menang dan 3 kalah.

Dengan catatan tersebut pula, Dewa United menjadi salah satu tim yang telah menyegel tiket playoffs IBL musim ini, meskipun klub yang bermarkas di Dewa United Arena itu masih menyisakan tiga game lagi di fase reguler.

Akan tetapi, pelatih kepala Dewa United, Pablo Favarel, tidak mau terburu-buru memikirkan playoffs. Dirinya masih fokus untuk menyapu bersih kemenangan di tiga laga yang tersisa.

"Kami harus memikirkannya satu per satu. Kami berusaha melakukan itu. Kami harus tetap fokus ke satu pertandingan terdekat untuk menjadi tim terbaik di playoff," ujar Pablo.

"Kami sedang melakukannya, hari demi hari berlalu, kami mencoba yang terbaik. Akhir musim segera tiba, semoga akan datang waktunya kami menjadi tim terbaik," sambungnya.

Dewa United dijadwalkan akan melakoni big game kontra Pelita Jaya dalam lanjutan week ke-17 IBL 2024. Anak Dewa bakal bertamu ke markas Pelita Jaya di Britama Arena, pada Sabtu (22/6).

Setelah itu., DUB akan bertandang ke Pulau Dewa untuk menghadapi Bali United Basketball, pada (29/6). Kemudian, menjamu Satria Muda Pertamina di Home of Anak Dewa, pada (6/7), sebelum bertarung di babak playoffs.

Baca Juga: Dewa United Banten Balaskan Dendam ke Pelita Jaya

0 Comments