News Games

Bumi Borneo Mampu Mengimbangi Permainan Hangtuah

03 March 2022
|

Memasuki kuarter kedua, serangan Hangtuah mengendur. Senada dengan hal tersebut, pertahanan mereka mulai lemah. Situasi ini dimanfaatkan dengan baik oleh Bumi Borneo. Mereka juga sudah bisa membaca strategi Hangtuah. 

Sampai lima menit pertama kuarter kedua, Randy Bell berhasil membawa timnya hanya terpaut 3 angka saja (29-32). Sesaat kemudian, Sevly menjauhkan Hangtuah dengan tembakan three point. Skor 35-29 untuk keunggulan Hangtuah kembali. 

Momentum untuk Bumi Borneo datang di dua menit terakhir kuarter kedua. Kali ini mereka mencetak empat poin beruntun. Ini membuat Bumi Borneo hanya terpaut dua angka (37-39). Puncaknya, Bumi Borneo bisa mendekat dengan jarak satu angka setelah Austin Mofunanya mencetak lay up (39-40) di sisa satu setengah menit. 

Tetapi Bumi Borneo tidak mampu menghalau Anton Waters. Karena hanya dalam waktu satu menit saja, Anton mencetak dua kali three point play. Tambahan enam poin membuat Hangtuah memimpin 46-39 saat turun minum. 

Dari kubu Bumi Borneo, Randy Bell mencetak 16 angka. Sementara di tim Hangtuah, Anton Waters mendulang 12 angka, diikuti LaQuavius Cotton dengan tambahan 11 angka. (*)

Baca Juga: Bumi Borneo Jinakkan Satya Wacana

0 Comments