News Event

Prawira Mengancam Posisi Kesatria

06 June 2024
|

Prawira Harum Bandung masih punya sisa bahan bakar yang cukup banyak untuk naik lebih tinggi lagi di klasemen akhir IBL Tokopedia 2024. Karena mereka masih memiliki delapan pertandingan yang belum dijalani. Dengan situasi yang ada sekarang, Prawira bisa mengancam posisi Kesatria Bengawan Solo. 

Meski sekarang berada di peringkat kelima klasemen sementara, Prawira baru bertanding 18 kali. Mereka juga hanya kalah empat kali, ketimbang Satria Muda Pertamina Jakarta yang sudah kalah tujuh kali. Dengan asumsi Satria Muda memenangkan semua pertandingan tersisa pun, mereka akan tetap berada di bawah Prawira. 

Sekarang yang sedang diancam posisinya oleh Prawira adalah Kesatria Bengawan Solo. Tim yang sudah pernah mereka kalahkan di pekan pertama IBL Tokopedia 2024. Jika tidak waspada dan hati-hati, lalu terpeleset dan kalah di dua laga saja, maka Kesatria akan disalip Prawira. Sekadar informasi bahwa kedua tim kemungkinan tidak akan bertemu di pekan ke-15. Jadi IBL Fans harus bersabar untuk menyaksikan laga ini. 

Faktanya, Prawira sudah mengumpulkan delapan kemenangan beruntun sejak 4 Mei lalu. Prawira bahkan mampu menumbangkan Pelita Jaya dan Dewa United. Jadi, Kesatria harus berhati-hati dengan kebangkitan Prawira. Karena seperti yang dikatakan Brandone Francis, bahwa mereka ini tim juara. 

"Anda tidak boleh lupa. Kami ini juara bertahan. Kami tim juara, jadi jangan meremehkan kami. Prawira akan terus mempertahankan tren positif seperti ini sampai akhir musim. Kami akan mempertahankan gelar juara ini," kata Francis, setelah menang melawan Dewa United. 

Di sisi lain, Kesatria masih harus berjuang mempertahankan posisi mereka di papan atas. Namun dengan lawan-lawan yang sepertinya tidak mudah untuk ditaklukkan seperti Prawira, Dewa United, dan Pelita Jaya. (*)

Baca Juga: Dane Miller Jr. Selamatkan Muka Prawira

0 Comments