News News

Dewa United Banten Bicara soal 11 Kemenangan Beruntun

03 May 2024
|

Dewa United Banten kembali menunjukkan taringnya di IBL 2024. Dalam laga lanjutan yang digelar di GOR Pacific Caesar, Senin (1/5) Dewa United mampu membungkam tim tuan rumah dengan skor 95-75.

Terkait hal ini, pelatih berkebangsaan Argentina ini turut menyinggung keberhasilan Dewa United mencetak rekor 11 kemenangan secara beruntun. Dia berharap para pemainnya tidak terlalu terlena dengan pencapaian tersebut.

"Tentu tidak mudah memenangkan 11 pertandingan berturut-turut seperti yang dilakukan pemain-pemain kami. Anda harus memberikan banyak pujian kepada pemain ini atas mentalitas tangguh yang mereka miliki, atau seberapa besar kerja keras mereka untuk menempatkan tim ini pada posisi pemenang," ucap mantan pelatih timnas Venezuela ini.

"Namun pada akhirnya kami tidak memikirkan rekor tersebut. Kami hanya memikirkan hari demi hari, pertandingan demi pertandingan, dan apa pun yang terjadi, terjadilah. Kami mencoba untuk melakukan semua yang kami miliki, baik saat latihan atau pertandingan, kami berusaha seserius mungkin dan membangun dari sana," sambungnya.

Baca Juga: Kemenangan untuk Banten Tercinta

0 Comments