News Games

Shavar Newkirk Bawa NSH Memimpin di Awal Laga

04 March 2022
|

Pertandingan pertama di hari kedua lanjutan IBL Tokopedia 2022 mempertemukan DNA Bima Perkasa Jogjakarta melawan NSH Mountain Gold Timika. Pertandingan ini seharusnya berjalan sengit. Namun di awal laga, Bima Perkasa dikejutkan dengan pergerakan Shavar Newkirk.

Newkirk yang merupakan pemain asing satu-satunya di NSH tersebut mencetak 10 angka di kuarter pertama. Performa luar biasanya membawa NSH unggul 23-9 di kuarter pertama ini. Sementara Ruslan menyumbang 6 angka untuk NSH.

Bukan turnover yang menjadi masalah Bima Perkasa. Namun di awal laga ini mereka bermasalah dengan penyelesaian akhir. Ada 10 kali kesempatan tembakan dua angka yang hanya bisa masuk tiga tembakan saja. Begitu juga dengan three point shot, hanya satu dari empat. Soal penetrasi juga begitu buruk. Karena sepanjang kuarter pertama, Bima Perkasa tidak mendapatkan free throw sama sekali. 

Head coach Bima Perkasa, Kartika Siti Aminah menurunkan starter Restu Dwi Purnomo, David Atkinson, R. Azzaryan Pradhitya Jati, Ali Mustofa, dan Indra Muhammad. Sementara head coach Anthony Garbelotto memilih lima pemain intinya yakni Shavar Newkirk, Rizky Agung Pranata, Randika Aprilian, Ruslan, dan Hengki Infandi. (*)

Baca Juga: RANS Kembali Peroleh Kemenangan

0 Comments