News Event

David Haye Bangkitkan Energi Evos

04 February 2023
|

Strategi head coach Andre Yuwadi untuk memainkan David Haye di kuarter ketiga sukses membuat Evos bangkit. Haye menyumbang delapan poin dari total 14 poinnya sampai kuarter ketiga. Evos mendekat 39-44 dari Satya Wacana Salatiga. 

Evos memasukkan 19 poin di kuarter ketiga. Sedangkan Satya Wacana turun dengan torehan hanya 10 angka saja di kuarter ketiga. Tapi yang perlu dicatat adalah perubahan permainan Evos setelah David Haye masuk. Dia mampu membuat situasi, yang sangat menguntungkan bagi Tri Hartanto di bawah ring. 

Evos sendiri menghasilkan tujuh tembakan dari total 14 attempt di kuarter ketiga. Dari jumlah tersebut ada tiga assist yang dilepaskan, serta enam tembakan dari dalam busur. Dengan kata lain, pertahanan Satya Wacana mulai melemah di paint area. Ini memang wajar terjadi, karena Satya Wacana harus kehilangan Randy Ady Prasetya yang mengalami cedera, dan tidak bisa melanjutkan permainan. 

Sepertinya, apa yang dikatakan asisten pelatih Ricky Dwi Tauri coba diperbaiki di babak kedua. Karena Evos hanya butuh suntikan energi, untuk bisa kembali bermain dengan ciri khas Evos. Suntikan energi tersebut datang dari David Haye. (*)

Baca Juga: David Haye Buat Evos Unggul Sementara

0 Comments