News Event

Kemenangan Bali United atas Pacific Menutup Seri Malang

04 February 2023
|

Akhirnya Bali United Basketball Club tidak pulang dengan tangan hampa dari Malang. Sebab mereka berhasil menutup seri kedua IBL Tokopedia 2023 dengan kemenangan atas Elang Pacific Caesar Surabaya. Bali United menang 80-72 setelah menghadapi perlawanan sengit dari Pacific. Dengan hasil ini, maka Bali United berhasil menghentikan empat kekalahan beruntun mereka.

Julius Bowie dan Dior Lowhorn jadi pemain dengan kontribusi terbesar bagi Bali United di laga ini. Keduanya sama-sama menyumbang 20 poin. Lowhorn juga menambahkan 10 rebound atau double-double. Sandy Febiansyakh Kurniawan mencetak 13 poin. Sebaliknya lima pemain Pacific mencetak double digit points. Mereka adalah M. Aulaz Ariezky (15 poin), Morakinyo Williams (15 poin), Daffa Dhoifullah (13 poin), Chris Barnes (12 poin), dan Gregorio Claudie Wibowo (11 poin).

Pertandingan terbilang sengit. Hingga akhir kuarter ketiga, Pacific hanya tertinggal tiga angka, 59-56. Bali United di kuarter keempat mencoba memaksimalkan serangan ke paint area. Meski kadang gagal, setidaknya mengirim pemain ke titik free throw. Tercatat ada sembilan free throw yang dimasukkan Bali United dari 10 kesempatan. Inilah salah satu faktor yang membuat mereka menang hari ini. 

Rekor pertandingan Bali United sekarang menjadi 3-5. Sedangkan Pacific baru menang sekali dari tujuh pertandingan. Kedua tim kini bersiap menuju seri ketiga di Surabaya. (*)

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments