News Event

Lewat Daffa Dhoifullah, Pacific Kembali Mengisi Kuota IBL All-Star

18 April 2024
|

Pacific Caesar Surabaya akhirnya kembali mengisi kuota pemain IBL All-Star untuk musim 2024. Salah satu punggawa yang masuk adalah Daffa Dhoifullah. Dia akan bergabung dengan Yudha Saputera dan kawan-kawan di tim Future. 

Daffa akan tampil pertama kali di IBL All-Star. Dia mendapatkan dukungan sebesar 3.043 suara dari voting penggemar. Musim ini Daffa tampil dalam 11 pertandingan dengan kontribusi 6,5 ppg, 2,2 rpg, dan 1,4 apg. Terpilihnya Daffa membuktikan bahwa tim Pacific juga mendapatkan perhatian dari IBL Fans. Daffa menjalani musim ketiganya di Pacific. 

Sekadar informasi, bahwa dalam beberapa edisi IBL All-Star, ada pemain Pacific yang masuk. Pada tahun 2018 ada David Seagers dan Indra Muhammad. Kemudian pada tahun 2022, ada nama Yonatan Kae yang menjadi salah satu pemain di tim Red Division di IBL All-Star. Namun setelah satu musim absen, akhirnya ada Daffa Dhoifullah sebagai pemain Pacific yang masuk All-Star. 

IBL Tokopedia All-Star 2024 akan berlangsung di Britama Arena, 27 April mendatang. Ikuti terus infonya di iblindonesia.com. (*)

Baca Juga: Pemain-pemain Yang Tampil Perdana di IBL All-Star

0 Comments