Cio dan Kevin Moses Ramal AS vs Australia di final Olimpiade Tokyo


Jul 25, 2021

Meski kalah dalam beberapa kali uji coba, tim nasional Amerika Serikat masih menjadi salah satu favorit kuat pada Olimpiade Tokyo 2020. Dua pemain IBL, Cassiopeia Manuputty (West Bandits Solo) dan Kevin Moses Poetiray (Dewa United) masih menjagokan  Amerika Serikat melaju ke final .

“Prediksi saya final akan terjadi antara AS vs Australia atau Spanyol. Kita lihat saja nanti,” kata Cio, sapaan Cassiopeia. Prediksi senada diungkap pula oleh Kevin, Most Improved Player IBL Pertamax 2021.

“Memang pada beberapa kali scrimmage, AS kalah, namun mereka masih tim kuat,” kata Kevin. 

“Kekuatan kini memang makin merata akibat banyaknya pemain Eropa yang kini bermain di NBA. AS juga sedikit menurun karena diperkuat beberapa pemain muda dan ditangani pelatih baru,” sambung Cio.

Cio dan Kevin juga memprediksi beberapa pemain muda akan mencuri perhatian dunia. “Bintang muda Slovenia, Luca Doncic yang bersinar di NBA jangan ditanya lagi, tetapi ada satu pemain muda lagi yang menurut saya akan cemerlang di Tokyo, yaitu Usman Garuba, pemain nomer 16 dari Spanyol,” kata Cio.

“Luca Doncic pasti  menarik perhatian di Olimpiade Tokyo, namun ada satu pemain muda Australia yang juga akan bersinal, Dante Exum,” tegas Kevin.

Kita lihat dan nikmati saja sajian bola basket terbaik di Olimpiade Tokyo 2020 sambil menunggu pembuktian hasil prediksi kedua pemain IBL ini.