News Event

Cameron Coleman Jaga Keunggulan Bima Perkasa

18 February 2023
|

Memasuki kuarter ketiga, Bima Perkasa bermain bagus. Mereka bisa mempertahankan keunggulan yang sudah berhasil direbut di kuarter kedua. Cameron Coleman menjadi aktor di balik kesuksesan Bima Perkasa di kuarter ketiga ini. Skor 53-48 untuk keunggulan Bima Perkasa, menutup kuarter ketiga. 

Coleman memasukkan sembilan dari total 16 poin Bima Perkasa di sepanjang kuarter ketiga. Beberapa poin yang dicetak cukup krusial, seperti saat menyamakan skor menjadi 42-42 di empat menit kuarter ketiga ini. Kemudian di pertengahan kuarter ketiga, Coleman juga mencetak three point play yang membuat Bima Perkasa unggul lima angka (49-44). 

Sebenarnya Bumi Borneo juga tidak buruk. Mereka bisa mencetak 12 poin di kuarter ketiga. Tetapi banyaknya pelanggaran di paint area sangat merugikan mereka. Bumi Borneo melakukan tujuh kali personal foul. Mereka mengirim pemain Bima Perkasa lima kali ke garis free throw. Karena akurasi free throw Bima Perkasa sedang bagus, maka ini jadi kerugian besar bagi Bumi Borneo. (*)

Baca Juga: Head-to-head: Tyron Criswell Vs. Cameron Coleman

0 Comments