News Event

Mountain Gold Makin Percaya Diri

24 February 2023
|

Butuh waktu lama untuk menyesuaikan diri dengan sesuatu yang baru. Itulah yang terjadi pada Mountain Gold Timika. Mereka sempat struggle di dua seri awal musim, namun kini sudah kembali tampil percaya diri. Dibuktikan dengan tiga kemenangan dari empat pertandingan di DBL Arena, Surabaya. 

Mungkin kalau berbicara soal hasil secara keseluruhan bukan hal yang bagus. Karena Mountain Gold baru menang empat kali dari 11 pertandingan. Tetapi progres yang ditunjukkan sudah bagus, terutama setelah sempat tampil mengecewakan di dua seri sebelumnya. 

"Setiap pertandingan harus lebih baik lagi. Lalu, kami harus lebih percaya diri dalam pertandingan," kata Hengki Infandi. 

Memang bukan hal yang mudah untuk melewati perubahan. Di awal musim banyak yang berubah, mulai dari komposisi pemain, manajemen, sampai akhirnya mendatangkan head coach baru. Ternyata pemain cukup lama untuk beradaptasi dengan situasi ini. 

"Kalau di dua seri sebelumnya kami belum dapat feel-nya. Tapi setelah seri Surabaya ini, kami bisa lebih baik. Ada penyesuaian yang harus kami lakukan dengan banyak hal," jelas Hengki. 

Mountain Gold mendapatkan modal bagus di Surabaya dengan rekor 3-1. Mereka siap menyambut seri keempat di Solo. Ada empat pertandingan yang harus dijalani Mountain Gold, yakni melawan Bumi Borneo Basketball Pontianak, Bima Perkasa Jogja, Prawira Bandung, dan West Bandits Solo. Jelas ini bukan seri yang mudah untuk dilalui Mountain Gold. (*)

Baca Juga: Kepercayaan Diri Mountain Gold Turun Lagi

0 Comments