News News

C-Tra Arena Bakal Meriah

04 June 2023
|

Setelah semarak di GOR Among Rogo Yogyakarta pekan lalu, kali ini giliran C-Tra Arena Bandung bakal gegap gempita oleh seri ketujuh IBL Tokopedia 2023, 4-11 Juni. Seri yang akan sangat menentukan posisi menuju babak playoff IBL kelak.

“Delapan tim terbaik akan melaju ke babak playoff, dan posisi peringkat dalam akan sangat menentukan dalam play off nanti. Tim dengan rekor babak reguler lebih baik akan mendapat kesempatan bertanding lebih banyak di play off. Penentuan peringkat bisa jadi akan bisa dikunci pada laga-laga di Bandung nanti,” kata Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah.

Pertarungan-pertarungan tetap diyakini akan tetap sengit. Pertarungan di Yogyakarta semakin membuktikan tak ada perbedaan kualitas sangat jauh dalam satu pertandingan. Siapa menduga Bumi Borneo bisa mengalahkan Prawira Harum Bandung misalnya, atau RJ Amartha Hangtuah mampu menundukkan Bima Perkasa Jogja.

“Pertarungan masih akan sangat sengit. Tak ada kepastian siapa bakal menang. Kesiapan dan strategi di lapangan akan amat menentukan. Saksikan laga-laga ini langsung di C-Tra Arena, para penonton akan menyaksikan partai-partai sengit dan menegangkan,” ujar Junas.

Sayang, beberapa pemain harus absen dalam beberapa laga di Bandung karena terkena hukum ejected pada seri  keenam lalu di Yogyakarta.

Mereka yang terkena larangan bermain adalah Shemarr Johnson (Satya Wacana Salatiga) harus saat pertandingan melawan Indonesia Patriots, rekannya juga dari Satya Wacana, Mervyn Lyndsay bahkan harus absen dalam tiga pertandingan, selain saat melawan Indonesia Patriots juga ketika timnya bertanding melawan Prawira Harum Bandung dan Bima Perkasa Jogja. 

Pelatih Bima Perkasa Jogja, Efri Meldy juga tak bisa mendampingi timnya dalam satu pertandingan awal mereka di Bandung, juga karena hukuman ejected.

Baca Juga: GOR Merpati Penuh, Gairah Basket Bali Kembali

0 Comments