News Event

Head-to-head: Danny Ray VS Andakara Prastawa Dhyaksa

17 February 2023
|

Pertandingan kedua di hari ketujuh IBL Tokopedia 2023, Seri 3 Surabaya, mempertemukan Tangerang Hawks melawan Pelita Jaya Bakrie Jakarta. Hawks menelan kekalahan kedua dalam tiga laga yang sudah mereka mainkan di DBL Arena. Sementara Pelita Jaya terus membuat tren positif setelah kekalahan menyakitkan dari Satria Muda Pertamina Jakarta. 

Hawks nantinya akan sangat bergantung kepada pemain lokal yang step-up. Salah satunya adalah Danny Ray. Seperti saat kalah melawan Mountain Gold, Danny bermain cukup bagus dengan catatan 16 poin. Namun kalau dilihat dari jumlah attempt, ternyata Danny seharusnya bisa lebih baik dari itu. Dia hanya memasukkan empat tembakan dari 14 attempt. Jadi kalau akurasinya bagus, Danny akan sangat berbahaya bagi pertahanan Pelita Jaya. 

Di sisi lain, Pelita Jaya memang memiliki pemain muda yang luar biasa. Tetapi permainan mereka kurang konsisten. Kadang bagus, tapi ada kalanya mereka tidak bermain sesuai dengan apa yang diharapkan pelatih. Beruntung Pelita Jaya punya Andakara Prastawa Dhyaksa yang tetap stabil. Di laga melawan Evos, Prastawa menjadi top score dengan catatan 16 poin. Dia juga masih menambahkan tiga rebound dan lima assist. 

Jadi jangan lewatkan pertandingan Pelita Jaya Bakrie Jakarta melawan Tangerang Hawks Basketball Club di DBL Arena Surabaya, Jumat (17/2). Tip-off dimulai pukul 17.30 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Rookie of the year 2012-2013 : Andakara Prastawa Dhyaksa, Bermain Tanpa Beban

0 Comments